Bukan Ular Berbisa, Ini Sisi Lain Taylor Swift

Taylor Swift selama ini dikenal sebagai American Sweetheart dengan wajah polosnya, jauh dari skandal negatif atau berkaitan dengan hukum, kecuali hubungan cintanya dengan sederet pesohor di dunia. Tiba-tiba, imej Taylor Swift yang dibangun itu mendadak luntur setelah dirinya putus dari Calvin Harris.

Calvin Harris curhat di media sosial sempat menyentil Taylor Swift yang disebut tak sepolos kelihatannya. Atau perseteruan dengan Kim Kardashian, membuatnya mendapatkan sebutan ular berbisa.

Sejak itu, Taylor Swift pun terus mendapatkan kritikan pedas. Tak lama, Taylor Swift tampil dengan karya baru, "Look What You Made Me Do". Di sini, taylor Swift mengubah image-nya.

Videoklip "Look What You Made Me Do" merupakan balas dendam Taylor Swift kepada pihak yang membuat reputasinya hancur. Dalam beberapa daftar itu, selain Katy Perry yang dianggap musuh bebuyutan, masih ada Kim Kardashian.

Videoklipnya juga merupakan jawaban atas adegan-adegan mengenai sindiran yang pernah ditujukan kepada Taylor Swift. Salah satunya, adegan Taylor Swift memegang ular. Taylor Swift sadar ia disebut sebagai ular berbisa dan sok suci ketika memiliki konflik dengan Kim Kardashian.
Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus 338a
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50%
http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&