Lupakan Brad Pitt, Jennifer Aniston Temukan Pria yang Tepat

dipinang oleh Brad Pitt, 2005 silam. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan lima tahun setelah Brad Pitt berselingkuh dengan Angelina Jolie, terlibat cinta lokasi di film Mr & Mrs Smith.

Seorang sumber pernah menyebutkan, Jennifer Aniston tak mau memaafkan Brad Pitt. Saat itu, Jennifer Aniston sangat terluka dengan pengkhianatan Brad Pitt.

"Jen sangat terluka. Ia hanya bisa menangis tanpa mengeluarkan kata-kata. Brad meminta maaf karena telah menjadi suami yang buruk, meninggalkannya demi Angelina Jolie," sumber tersebut mengatakan.

Kini, Jennifer Aniston telah bahagia, menemukan pria yang tepat. Pada 2015, Jennifer Aniston menikah dengan Justin Theroux, dengan pesta yang hanya dihadiri orang terdejat mereka. Jennifer Aniston memang tak mau menjadi sorotan saat menggelar momen penting dalam hidupnya.

Saat wawancara dengan Harper's Bazaar, Jennifer Aniston membicarakan pernikahannya dengan bahagia. Jennifer Aniston menyebutkan, ia membuat kehebohan dengan acara besarnya itu.

"Sedaris, teman baik kami sempat pusing. Alasannya, Sedaris baru diberitahu menjadi pendamping pria hanya dua hari sebelum acara," ungkap Jennifer Aniston, diwartakan E!, Kamis (14/9/2017).

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus 1SCASINO
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50%

http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&