Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch

Sony Pictures terus mengembangkan proyek spin-off (sempalan) di waralaba film Spider-Man versi mereka. Setelah Venom dan Silver and Black, kini mereka berniat menggarap film yang berfokus pada karakter Kevin Trench alias superhero yang memiliki julukan Nightwatch.

Disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (2/9/2017), dalam acara Meet the Movie Press, pembawa acara Jeff Sneider mengungkapkan bahwa Edward Ricourt yang menulis naskah Now You See Me, ditunjuk Sony untuk menulis skenario film Nightwatch. Sutradara nomine Oscar, Spike Lee, dilaporkan sedang diincar untuk bisa duduk di bangku sutradara.

Nightwatch sendiri merupakan karakter yang memang tidak terlalu dikenal dalam komik Marvel. Ia pertama kali muncul di komik Web of Spider-Man edisi 97. Kevin Trench memulai petualangannya sebagai vigilante (tukang main hakim sendiri) setelah melihat seorang pria mati mengenakan sebuah kostum.

Ketika Kevin melepaskan kostum dan membuka topeng jasad tersebut, ia menyadari bahwa pria di dalam topengnya adalah versi tua dari dirinya sendiri. Karakter Nightwatch sendiri sudah berkali-kali muncul di komik Spider-Man dan sama sekali belum diadaptasi ke media lain termasuk serial animasi.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus Tangkasnet
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&