John Cena Dirangkul Menjadi Superhero DC

Waralaba DC Extended Universe saat ini tengah dipuji-puji setelah penayangan Wonder Woman serta trailer Justice League. Kini, kabar terbaru menyebutkan bahwa film Shazam yang akan menjadi bagian dari waralaba tersebut bakal melibatkan nama John Cena.

Disampaikan Movie Web, Senin (4/9/2017), Shazam kini sedang dalam tahap persiapan produksi. John Cena sendiri disebut bakal memerankan karakter yang namanya berasal dari judul film tersebut. Namun, bukan hanya sang pegulat yang ditunjuk. Joshua Sasse yang merupakan bintang serial TV seperti Galavant dan No Tomorrow juga tengah menjadi bahan pertimbangan oleh Warner Bros.

Laporan dipertimbangkannya John Cena dan Joshua Sasse sebagai Shazam, muncul pertama kali dalam program That Hashtag Show. Disampaikan juga bahwa aktor utama Shazam akan terdiri dari dua orang. Satu aktor muda pemeran Billy Batson dan yang lainnya adalah pemeran Shazam itu sendiri.

Dalam kisah aslinya, Billy Batson mampu berubah wujud menjadi Shazam setelah memiliki mendapatkan sihir petir dan berteriak "Shazam!". Dalam sinopsis yang disampaikan di That Hashtag Show, Nama Shazam merupakan gabungan dari inisial dewa-dewa kuno yang terdiri dari Solomon, Hercules, Atlas, Zeus, Achilles, dan Mercury.

John Cena yang merupakan pegulat profesional, dirasa paling cocok memerankan superhero yang juga memiliki nama lain Captain Marvel itu. Pasalnya, ia memiliki tubuh kekar yang mendekati sosok sang superhero di dalam komik maupun animasinya. Meskipun, Joshua Sasse juga memungkinkan bisa menyaingi John Cena dalam hal itu.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus Tangkasnet
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&