Ahmad Dhani Bawa Safeea - Baby Er Ditemani Al ke Ultah Rafathar

Merayakan ulang tahun Raftahar yang kedua, sederetan seleb tampak hadir. Tak ketinggalan ada Ahmad Dhani yang membawa Safeea dan Baby Er serta Al Ghazali.

Ulang tahun anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu memang digelar dengan mewah. Undangannya pun merupakan seleb-seleb papan atas Indonesia.

Meski tampak membawa anak-anaknya, Ahmad Dhani tak terlihat ditemani Mulan Jameela. Ia juga mengaku agak ribet bepergian mengurus anaknya sendiri tanpa istrinya itu.

"Happy. Ya happy lah (di ulang tahun Rafathar). Ya ini berempat doang. Riweuh, tapi mau gimana lagi. Safeea cemburuan," ujar saat dijumpai di Club House, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (20/8).

Menurut pengakuan Dhani, Safeea sering cemburu dengan adiknya yang masih balita itu. "Ya gitu harus mau. Kalau saya gendong si kecil dia maunya gendong juga," tandas sang ayah.

Diungkapkan Dhani, Mulan Jameela sedang ada pekerjaan menyanyi karena itu tak bisa datang ke ulang tahun Rafathar. Dhani sempat curhat bagaimana harus menjaga anak sendirian, "Ya nggak biasa juga (jaga anak tanpa Mulan). Jarang pergi juga saya."

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus 338a
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50% 



http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&