[FOTO] So Sweet! Brooklyn Beckham Bikin Tato Baru, Dedikasikan Untuk Harper?

Mengikuti jejak sang ayah, Brooklyn Beckham kini mulai mengoleksi tato di tubuhnya. Sejak ulang tahunnya yang ke 18 pada April lalu, anak pasangan David dan Victoria Beckham ini diketahui sudah memiliki 7 tato di tubuhnya dengan berbagai gambar dan arti.

Tato terbarunya baru diketahui publik setelah remaja yang dikabarkan balikan dengan Chloe Moretz ini tertangkap kamera Selasa (22/8) kemarin. Tepatnya saat Brooklyn berada di daerah Greenwich Village, New York usai memulai perkuliahannya di jurusan fotografi.

Di sanalah tato baru Brooklyn yang ternyata terletak di daerah pergelangan tangannya sebelah kiri. Terlihat jelas bahwa pria yang juga beberapa kali jadi model itu merajah tubuhnya dengan tulisan 'Seven'. Lalu, apa ya kira-kira artinya?

Well, Brooklyn sendiri masih belum membeberkan apa makna tato barunya tersebut. Tapi ada dua kemungkinan besar, yang semuanya didedikasikan untuk keluarganya, yaitu untuk sang adik, Harper Beckham dan sang ayah, seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

Seperti yang kita tahu, nama tengah Harper adalah Seven. Tapi tidak menutup kemungkinan juga bahwa tato itu didedikasikan untuk David terkait dengan nomor punggungnya saat bermain bersama Manchester United dulu.

Selama ini pun, hubungan Brooklyn dengan seluruh keluarganya, termasuk adik dan ayahnya. Kalau menurut KLovers sendiri, tato tersebut didedikasikan untuk siapa sih?

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus Tangkasnet
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50%

http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&