Angelina Jolie Terancam Bangkrut

Isu perceraian dengan Brad Pitt bukanlah satu-satunya masalah yang sedang menghantui Angelina Jolie. Dilaporkan oleh sumber terdekat Naughty Gossip bahwa bintang Maleficent itu terancam bangkrut.

Disebutkan juga bahwa penolakan yang dilakukan Angeline Jolie terhadap sejumlah tawaran untuk membintangi film-film berbujet besar, kini mempengaruhi rekening banknya.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Senin (28/8/2017), Angelina Jolie selama ini menghabiskan tabungannya untuk properti, keamanan, dan lain-lain. Menurut sumber terdekat, ibu enam anak ini sekarang membutuhkan uang dengan cepat. Padahal, ia benci kalau harus menggarap film-film Hollywood berdana besar.

Sebelumnya, diklaim oleh laman OK! bahwa Angelina Jolie sangat kekurangan uang untuk menyelesaikan urusan perceraiannya dari Brad Pitt. "Proses perceraiannya mandek karena ia tidak mampu menyelesaikannya perpisahannya sekarang juga," media tersebut melaporkan.

Baru-baru ini, Angelina Jolie juga menghabiskan jutaan dolar untuk rumah baru. "Ada tagihan tak ternilai untuk perawatan anak dan keamanan untuk keluarganya yang terdiri dari enam anak, dan tidak ada film yang dikerjakan," tambah sumber dari media tersebut.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus IBCBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&