Selalu Dapat Pasangan Tidak Seiman, Syahrini Belum Diridhoi Ibunda Untuk Nikah

Syahrini adalah sosok wanita idaman banyak pria. Selain cantik dan memiliki tubuh hot, Ia juga punya karir yang mentereng di dunia hiburan. Namun uniknya, hingga saat ini di usianya yang menginjak 35 tahun, Inces, begitu Ia menyebut dirinya sendiri, masih belum juga punya pasangan.

Syahrini memang cukup tertutup mengenai urusan percintaan. Namun pada salah satu Q and A yang Ia lakukan di Youtube Channel-nya, pelantun Sesuatu itu akhirnya membeberkan alasan kenapa saat ini dirinya masih jomblo.

"Pacarnya kemarin sudah terhempas di babak perempat final, jadi tidak sampai final. Sekarang Inces jomblo nggak punya pacar. Kalau ditanya kapan nikah, tanya ke Allah, kapan Inces dikasih jodohnya?" ujar Syahrini

Lalu ada pula pertanyaan seputar sosok ibunda di mata Syahrini. Dan di sela-sela jawabannya, Inces pun menyambungkan cerita percintaannya yang ternyata masih berhubungan dengan ibundanya. Ya, Syahrini masih belum dapat izin dari sang ibunda untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius karena sebuah alasan.

"Ibu itu roh kita. Ibu adalah surga kita. Ibunda di atas segala-galanya karena kata Allah, 'Ibu, ibu, ibu, baru ayah'. Itu artinya doa ibu, doa ibu, doa ibu 3 kali, baru ayah. Artinya mustajab doa ibu dan akan durhaka kita mencelakakan hati ibu kalau sampai kita melukainya. Mamahku adalah malaikatku, surgaku," sambung wanita kelahiran Bogor itu.

"Kenapa sampai saat ini belum menikah? Karena salah satunya ibu cetar belom ridho, selalu berpasangan dengan yang tidak seiman. Makanya aku selalu hempas datang lagi, hempas datang lagi, seperti itu aja jodohnya, come and go," pungkas Inces.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus Tangkasnet
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&