Bebe Rexha Ungkap Alasan Rilis 2 Album Hingga Makna di Balik Track 'The Way I Are'

Sebagai salah satu label berkaliber internasional, Warner Music pun tak berhenti untuk terus menghadirkan sederet talenta baru di industri musik. Yang terbaru, kami pun berkesempatan bertemu dengan Bebe Rexha yang baru saja merilis album terbarunya, ALL YOUR FAULT, dan menjelaskan kenapa ia membuatnya menjadi 2 part.

"Saat ini, fitur streaming sangatlah populer apalagi di dunia musik. Saya ingin setiap lagu mendapat kesempatan yang sama untuk didengar oleh khlayak. Sebagai seorang artis baru, sepertinya akan sangat sulit sekali untuk memperkenalkan musik saya kepada orang-orang. Album ALL YOUR FAULT: PART 1 menceritakan tentang masalah putus cinta hingga membuat hati saya sangat hancur. Di album ini saya mencurahkan isi hati bahwa semua ini adalah kesalahan dia dan saya benci dia. Sedangkan ALL YOUR FAULT: PART 2 lebih ke memang ini semua kesalahan dia tapi dialah yang membuat saya menjadi lebih kuat. Di album ini lagu-lagunya jauh lebih menyenangkan dan bebas," ujarnya saat ditemui di sesi roundtable di Warner Music Indonesia Gedung Alia, Tugu Tani, Jakarta Pusat. Kamis (24/8).

Lebih jauh, penyanyi 27 tahun ini pun rupanya memiliki alasan tersendiri kenapa ia memilih The Way I Are sebagai title track dari album terbarunya. Selain karena ingin terdengar menyenangkan, Bebe Rexha juga berharap track dan album barunya ini mampu membuat banyak orang untuk ikut turun ke lantai dansa.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus SBOBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100%

http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&