Gebby Vesta Ungkap Gimmick Cinta Segitiga Jessica Iskandar


Gebby Vesta mengungkap cerita hubungan intimnya dengan aktor India, Vishal Karwal.  Disc Jockey (DJ) sekaligus pedangdut ini merasa kesal dengan pihak stasiun televisi swasta yang diduga menghasut Vishal Karwal untuk menjauh darinya.

Padahal, selama dua hari di Jakarta, Vishal Karwal tinggal bersamanya di sebuah hotel. "Kami kalau dibilang pacaran enggak ada komitmen 'Yuk pacaran'. Tapi kami berteman layaknya orang pacaran," kata Gebby Vesta kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

"Kami sayang-sayangan, dia peduli dan mesra-mesraan sampai kami melakukan hubungan layaknya suami-istri. Aku siapkan kopi, sarapan dan baju di hotel, sebelum dia berangkat syuting," tambah Gebby Vesta yang dikenal gemar pamer foto nyaris bugil di social medianya.

"Tapi tiba-tiba orang dari stasiun televisi itu menghasut Vishal supaya menjauh dari aku. Dan sekarang hubungan kami jadi menjauh," lanjutnya.

Pelantun lagu "Cowok Receh" ini mempertanyakan motif stasiun televisi tersebut menyuruh Vishal Karwal untuk menjauh.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus IBCBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&