Mandi Dalam Bathtub Penuh Berlian, Berapa Total Harga Perhiasan Taylor Swift?

Ada begitu banyak hal berbeda dari penampilan terbaru Taylor Swift dalam lagunya yang bertajuk Look What You Made Me Do. Nggak cuma semakin berani, mantan kekasih Tom Hiddleston ini juga seakan-akan sudah menghilangkan image American Sweetheart dalam dirinya.

Yang lebih mengejutkan lagi, Taylor juga sudah menyindir banyak musuhnya, tak terkecuali Kim Kardashian. Pemandangan itulah yang terlihat jelas ketika adegan mandi di dalam bathtub yang penuh dengan berlian.

Mengingatkan kita pada tragedi perampokan Kim di Paris beberapa waktu lalu, scene video klip yang satu itu benar-benar jadi sorotan. Dan kini, publik pun bertanya-tanya tentang berapa nilai perhiasan mewah yang dipakai Taylor untuk adegan ini.

Bukan imitasi, perhiasan dan berlian-berlian mewah itu pun dibandrol dengan harga selangit. Seperti yang dilansir dari Page Six, angkanya bahkan mencapai US$ 10 juta atau setara dengan Rp 133 triliun. Wow!

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber pada Selasa (29/8) lalu. Dipastikan jika berlian-berlian itu memang benar-benar asli, terbukti dengan begitu banyaknya petugas keamanan yang menjaga di lokasi syuting.

Tentu ini menjadi fakta yang sangat mengejutkan, mengingat Taylor juga menghabiskan banyak uang untuk proses produksi video klip terbarunya kali ini. Kalau sudah begitu, kira-kira berapa dana yang dihabiskan Taylor untuk membuat video klip lengkapnya ya?

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus SBOBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&