Tekuni Passion Memasak, Calvin Decide Hadapi Tantangan Baru

Setelah sukses decide tentang karier atau jalan hidup, ternyata persoalan nggak bisa berhenti sampai di situ saja. Kesuksesan akan mudah diraih oleh mereka yang terus menempa diri, nggak hanya berhenti di zona nyaman saja. Seperti cerita Chef Calvin yang sukses decide mendalami passion memasaknya. Apakah perjuangannya cuma sampai di sana? Jawabannya tentu saja tidak.

Terjun dalam bidang kuliner sempat membawa Calvin berkarier sebagai seorang F&B Consultant. Tapi, kata hatinya kemudian mengantarkan cowok ini untuk menjadi seorang chef. Meskipun berhasil menjadi chef, Calvin tidak membatasi dirinya dalam zona nyaman. Justru dia terus bereksplorasi untuk menghadapi tantangan baru.

Sayang, nggak semua orang bisa menerima eksplorasinya dalam dunia kuliner. Calvin pun sering dipecat dari pekerjaannya karena hal tersebut. Nggak berkecil hati, cowok pecinta musik underground ini pun terus menantang diri buat maju. Salah satunya adalah keputusannya mendalami Molecular Gastronomy.

"Sebenernya dari kecil udah dituntut ambil keputusan. Dari usia 14 tahun sampai akhirnya ke masak. Gue milih masak karena emang gue suka. Gue nggak pernah nyesel. Gue jalan terus," terangnya saat ditemui di Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan.

Perjuangannnya nggak sia-sia. Calvin pun akhirnya sukses membuktikan diri menjadi seorang chef yang diakui di bidangnya saat ini. Kisah perjalanan kariernya bisa kamu simak lebih lengkap dalam webseries terbaru persembahan Slate, Gue DECIDE. Webseries ini berusaha memotret fenomena kaum kekinian yang sering dihadapkan pada pilihan dilematis saat akan decide arah hidupnya.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus 1SCASINO
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50% 


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&