Ada Baby Er, Ahmad Dhani Jadi Teringat Masa Kecil Al Ghazali

Baby Er putra dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kini sudah tumbuh semakin besar. Bahkan menurut ayahnya, putra bungsunya itu sudah pintar macam-macam loh.

"Sudah ngerti uang sekarang. Ya pintar macam-macam," ungkap Ahmad Dhani dijumpai di pesta ulang tahun Rafathar beberapa waktu lalu.

Lalu bagaimana perasaan Ahmad Dhani memiliki anak laki-laki lagi? Apalagi ketiga putranya kini telah menginjak dewasa. "Ya jadi ingat jaman dulu Al kecil," tandasnya.

Al Ghazali sendiri kini sudah hampir berusia 20 tahun. Nggak heran kalau Ahmad Dhani jadi terkenang saat putra pertamanya ini masih balita. Meski sudah memiliki dua anak bersama Mulan Jameela, diakui Ahmad Dhani kalau ia tak terbiasa mengurus anak tanpa Mulan, "Ya nggak biasa juga. Jarang pergi juga saya."

Saat di ulang tahun Rafathar, Dhani hanya ditemani Al membawa Safeea dan Baby Er yang berakhir membuat Ahmad Dhani merasa riweuh. Apalagi Safeea yang masih sering cemburuan dengan adik kecilnya itu.

Dari pernikahannya dengan Maia Estianty Ahmad Dhani dikaruniai tiga anak Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani yang juga memiliki kepopuleran orangtua mereka. Sedangkan dengan Mulan Jameela, Dhani dikaruniai dua anak Safeea dan Baby Er.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus IBCBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100% 


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&