Tampil Braless, Bella Hadid Sengaja Pamer Bagian Pribadi

Cantik dan seksi, Bella Hadid memang punya pesona yang mampu membuat orang lain terkesima saat melihatnya. Kini ia bahkan kembali terpilih menjadi salah satu model yang akan tampil di Victoria's Secret Fashion Show tahun ini.

Menjelang show yang sudah di depan mata, Bella pun bergabung dengan model lainnya di New York. Bukan tanpa alasan, bidadari-bidadari cantik ini pun menjalani prosedur fitting lingerie yang akan dipakainya.

Pemandangan itulah yang berhasil diabadikan oleh salah satu kamera paparazzi pada Senin (28/8) lalu. Mantan kekasih The Weeknd ini tampak muncul dengan penampilan seksi dan bahkan nekat memamerkan bagian pribadinya.

Lihat saja bagaimana gaya Bella dalam foto di atas. Muncul tanpa bra, adik Gigi Hadid ini tampak mengenakan bodysuit berwarna nude dan rok mini yang terbuat dari bahan denim.

Untuk melengkapi penampilannya, Bella pun menjatuhkan pilihannya pada heels berwarna senada. Berbagai pernak-pernik seperti cincin, gelang, kalung, dan juga round glasses pun mempercantik gayanya hari itu.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus IBCBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&