Putri Michael Jackson Kenang Sang Ayah dengan Foto Ciuman

Putri mendiang Michael Jackson, Paris Jackson, baru saja mengenang ayahnya yang berulang tahun ke-59 pada 29 Agustus. Paris yang merupakan model sekaligus aktris berusia 19 tahun, itu mengunggah foto dirinya semasa kecil mengecup bibir ayahnya, sang King of Pop melalui Instagram @parisjackson.

"Harapan ulang tahun kepada cinta dalam hidup saya, satu-satunya orang yang menunjukkan kepadaku apa sebenarnya hasrat itu, satu-satunya yang memberiku semangat untuk hidup dan bagaimana bermimpi. Aku tidak akan pernah merasakan cinta lagi seperti yang aku lakukan bersamamu," putri tunggal Michael Jackson menulis.

"Kau selalu bersamaku dan aku selalu bersamamu, meski aku bukan kamu, dan kamu bukan aku, aku tahu dengan semua keberadaanku bahwa kita adalah satu, dan jiwa kita tidak akan pernah berubah seperti itu. Terima kasih untuk keajaiban, selalu dan selamanya," tambahnya.

Tak hanya memajang foto kecilnya mencium Michael Jackson yang masih muda. Paris Jackson juga mengunggah foto penampilannya di karpet merah MTV Video Music Awards pada akhir pekan lalu. Ia lalu menambahkan bayangan sosok ayahnya sedang memberi ciuman di dahinya.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus IBCBET
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 50%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan Bonus 100%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&