Kylie Jenner Berani Ekspos Payudara, Tyga Menyesal

Seiring bertambahnya usia, Kylie Jenner kini semakin berani menjalani sesi fotografi yang lebih seksi. Bahkan, ia sudah tak segan menonjolkan bagian payudara polosnya. Kemolekan tubuhnya bisa dilihat dalam sesi "pemotretan telanjang" pertamanya dengan V magazine.

Kylie Jenner yang baru berulang tahun ke-20 pada awal bulan ini, memamerkan bagian tubuh sensitifnya itu saat menjalani sesi pemotretan bersama fotografer Nick Knight untuk edisi terbaru majalah tersebut, seperti disampaikan Ace Showbiz, akhir pekan lalu.

Dalam beberapa foto seksi tersebut, Kylie tampak terbaring menyamping sambil memamerkan payudara polos dengan gaun kuning transparan. Rambutnya pirangnya membuat Kylie terlihat semakin seksi dan panas. Eyeshadow perak dan biru membuat wajahnya terlihat berkilau.

Di foto kedua, ia mengenakan gaun transparan merah dengan lengan panjang. Putri bungsu Kardashian-Jenner bersaudara itu kembali menunjukkan lekuk tubuhnya dengan pose menggoda di depan kamera. Ia tampak sedang berdiri dan rambutnya sedang ia genggam.

Kylie Jenner mengatakan kepada pihak majalah bahwa pemotretan tersebut adalah sesi pertamanya dalam berpose tanpa busana. Kekasih Travis Scott (II) itu mengatakan, "Saya selalu berfoto dengan seksi, tapi tidak pernah benar-benar telanjang."

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus 1SCASINO
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50%


http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&