Jasmine Thompson: Musik Jadi Pegangan Saya Ketika Tersesat

Musik adalah hal yang paling mudah untuk kita temukan dalam keseharian. Selain menjadi kebutuhan, musik pun mampu memberikan banyak kepuasan tersendiri bagi setiap pendengar bahkan pelakunya. Begitu juga dengan Jasmine Thompson yang sukses menembus industri musik internasional di usianya yang masih muda.

"Untuk saya, musik adalah suatu emosi yang menyatu dalam diri saya. Ketika saya bahagia, saya mendengarkan musik. Ketika saya sedih dan marah, saya juga mendengarkan musik. Pokoknya apapun yang berhubungan dengan emosi, pasti saya selalu mendengarkan musik. Dan terkadang musik menjadi pegangan saya ketika tersesat dalam pikiran saya sendiri. Akhirnya saya menuangkan itu semua ke dalam video yang saya upload ke YouTube," ujarnya saat ditemui saat roundtable di Warner Music Indonesia Gedung Alia, Tugu Tani, Jakarta Pusat. Rabu (23/8).

Tak ingin melepaskan musik dari kehidupannya, baru-baru ini Jasmine Thompson pun meretas EP (Extended Plays) terbarunya yang berjudul WONDERLAND. Yang menarik, kali ini Jasmine juga membawa kehidupannya sebagai seorang remaja ke dalam album barunya.

"Karena WONDERLAND adalah lagu yang sangat berkaitan dengan EP saya kali ini. Lagu ini menggambarkan perasannya ketika bersama teman-teman, tentang gimana sih kehidupan remaja yang masih sering labil. Dan lagu Wonderland bisa menjelaskan itu semua," lanjutnya.

Lebih jauh, Jasmine juga mengungkapkan kalau ia kerap mendapat inspirasi dari berbagai kejadian sehari-hari yang bisa memberikan efek pada perasaannya. Tapi dari semua hal itu, Jasmine mengaku dengan karirnya saat ini, ia ingin dikenal sebagai musisi seperti Florence and The Machine.

"Inspirasi itu datang dari kehidupan sehari hari saya seperti kalau saya menemukan kejadian-kejadian menarik yang bisa berefek pada perasaan saya. Saya selalu ingin menjadi musisi seperti Florence and The Machine. Dia adalah musisi favorit saya," pungkas Jasmine.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus 1SCASINO
~Deposit 100 Ribu Dapatkan Bonus 20%
~Deposit 300 Ribu Dapatkan Bonus 30%
~Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapatkan 50% 

http://66.70.159.63/page/daftar
https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&